Template CMS Lokomedia

Menjual macam-macam template CMS Lokomedia, harga terjangkau, menerima pembuatan modul dan request template lokomedia

Menjual macam-macam template CMS Lokomedia, harga terjangkau, menerima pembuatan modul dan request template lokomedia

Download Template Lokomedia loknews

Template Lokomedia Terbaru (template lokomedia pilihan) desain dengan gaya web portal berita, di bawah ini merupakan template yang belum di konversi.bagi bapak/ ibu yang ingin membuat template lokomedia tapi tidak mengerti cara membuat template, silahkan contact atau pm ke nomor yang ada di bawah ini. insya allah dalam tiga hari template yang ibuk/bapak pesan selesai
pemesanan template di blog template cms lokomedia sangat mudah, silahkan ajukan permohonan dengan mengirim file template dalam bentuk html atau gambar, kami akan memeriksa atau mereview ususlan bapak/ibu, setelah itu kami akan mengirimkan berapa biaya yang harus di bayarkan. perlu diingat, pembuatan template berbeda dengan konversi, jika konversi biayanya 100rb, itu sudah termasuk dengan modul standar lokomedia. jika template yang mau di konvers ingin menambahkan modul, katakanlah ingin menambahkan modul pendaftaran siswa, maka setiap modul di kenakan tambahan sebesar 200ribu permodul, jadi jika ingin menambahkan satu buah modul jadi biayanya konversi 100rb + 1 modul 200rb.

itu tadi masalah konversi, bagaimana kalau desain, kalau desain kami memberikan harga standar 400rb perdesainnya. namun biaya relative bisa di atas 400ribu, karena sesuai dengan tingkat kesulitan desainnya. bagaimana cara memesan template dengan cara desain, mudah saja, kirimkan sketsa /gambar web, bisa dalam bentuk file word/ gambar jpeg, atau bisa dalam bentuk link, misalnya ingin membuat desain seperti situs merdeka, maka lampirkan link situs merdeka.

di bawah ini merupakan template yang belum di konversi, template yang ingin di konversi bisa berasal dari desain bapak/ibu sendiri, bisa juga di ambil dari websita yang menyediakan template gratis, dari template di bawah ini, gambar awalnya di dominasikan warna ungu, namun karena saya tidak suka warna ungu, saya ganti dengan warna merah.


Template Lokomedia Pilihan

gambar  yang di bawah ini merupakan hasil dari konversi ke template cms lokomedia 1.6.1, template ini di kembangkan menjadi template website berita. bagian headernya di kasih warna merah,namun bisa juga di ganti dengan warna lain sesuai dengan selera bapak/ibu masing-masing.

template cms lokomedia di bawah ini memiliki 3 kolom, kolom pertama terdapat pada sebelah kiri, yang terdiri dari kontent berita, gambar galeri, dan tab kategori. sedangkan bagian tengah menampilkan kontent berita per kategori, dan bagian kanan ada modifikasi template, yaitu menambah frame news dan modul-mdoul seperti poling, banner , dan statistik kunjungan.
hasil konversi Template Lokomedia Terbaru (NEW)
gambar yang di bawah ini, merupakan bagian detail berita, pada bagian detail berita ini terdiri dari 2 kolom, dimana kolom detail berita berada di sebelah kiri, dan modul berada di sebelah kanan,  detail berita pada template cms lokomedia ini tidak berbeda dengan template standar lokomedia, dimana menampilkan komentar, dan berita terkait, serta jumlah pembaca. namun yang memberikan perbedaan, letak detail berita berada di sisi kiri template.
download Template Lokomedia Terbaru (NEW)
demikian ulasan template lokomedia di atas, semoga artikel saya berguna untuk inspirasi para desainer web khususnya di Indonesia.

 
Bagi yang berminat Silahkan Hubungi ke
Email  irvanpir@gmail.com ,
WA/SMS : 085278789277,
Harga 100rb
Bagi yang berminat ingin DOWNLOAD TEMPLATE CMS LOKOMEDIA PORTALBERITA  diatas  bisa hubungi via SMS
ke 0831 6745 0178 ,DENGAN 50 RIBU, KAMI AKAN MENGIRIMKAN SCRIPT TEMPLATE CMS LOKOMEDIA PORTA BERITA HEADNEWS. - See more at: http://templatecmslokomedia.blogspot.com/2013/02/headnews-template-lokomedia-untuk.html#sthash.s2mj6Jvf.dpuf
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori cms / lokomedia / portalberita / template terbaru dengan judul Download Template Lokomedia loknews . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://templatecmslokomedia.blogspot.com/2013/08/template-lokomedia-terbaru-new.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: IT - Tuesday 20 August 2013

3 komentar untuk " Download Template Lokomedia loknews "

  1. oke mas sudah saya terima filenya...keren mas , yg modul kmren sudah berjalan lancar...

    ReplyDelete
  2. templatenya oke mas.. sudah jalan mas..terimakasih...

    ReplyDelete

Mau Pesan Template Lokomedia?

Kami Menerima Konversi Template dengan harga Rp 100 ribu . untuk template silahkan cari di google dengan kata kunci misalnya "download template html css"

Syarat :
1. pembayaran dilakukan ke:

BRI SYARIAH
NO. REK : 1004425428
a/n : MUHAMMAD IRVAN

atau

MANDIRI
NO. REK :900-00-1735240-3
a/n : MUHAMMAD IRVAN


2. Konfirmasi ke email: irvanpir@gmail.com

Format Konfirmasi Pembayaran

Nama # Alamat # E-Mail # Jumlah Transfer # Bank Tujuan # Tanggal Transfer

( 24 JAM ONLINE )

3. Kirimkan Desain Template ke email irvanpir@gmail.com dengan format [nama] [email] Draft Desain Template/Link (bisa berupa Lampiran File)

Contoh:

[irvan] [emailanda@email.com] Draft Template/Link (bisa berupa Lampiran File)

kirim ke irvanpir@gmail.com


4. Proses Pengerjaan selama 3 hari.


5. Setelah Selesai kami akan mengirimkan hasil konversi ke email anda.

UNTUK PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI KE EMAIL : irvanpir@gmail.com / WA/SMS 085278789277

( 24 JAM ONLINE )


ATAU CHAT VIA YM :



------------------------------

KAMI JUGA MENERIMA REQUEST PEMBUATAN MODUL CMS LOKOMEDIA DENGAN MINIMAL HARGA 200 RIBU PERMODULNYA.