Template CMS Lokomedia

Menjual macam-macam template CMS Lokomedia, harga terjangkau, menerima pembuatan modul dan request template lokomedia

Menjual macam-macam template CMS Lokomedia, harga terjangkau, menerima pembuatan modul dan request template lokomedia

REVIEW TEMPLATE LOKOMEDIA DURGA

TEMPLATE LOKOMEDIA DURGA ini desain khusus oleh seorang klien kami dengan warna kecoklatan, template ini terdiri dari beberapa modul tambahan. desain dengan warna coklat dengan hiasan tatoo di bagian backgorundnya menjadikan website punya nilai seni yang tinggi. template cms lokomedia didesain dengan warna coklat bagian background dan hitam di bagian headernya dan bagian footernya.

thema lokomedia menggunakan dua kolom, seperti template cms yang kita bahas sebelumnya. dengan bagian kanan untuk navigasi dan bagian kiri untuk kontent. memang sih desain ini secara sekilas terlihat konvensional atau seperti website pada umumnya, namun website kaya akan seni, karena desain selain menggunakan css murni, desain tema ini di bantu dengan photoshop, sehingga paduan antara desain css murni dengan keindahan photoshop, membikin website ini lebih berkelas.

misalnya efek divider atau pembatas antara kontent berita dan navigasi menu yang di sebelah kanan, terlihat indah dengan adanya gambar pembatas, karena biasanya kita mendesain dengan memanfaatkan border di css. sedangkan di  bagian border content utama menggunakan efek photoshop, dengan hiasan awan putih atau kertas putih yang mengelilingi content tersebut. oya template ini memiliki 2 navigasi, yang pertama di bagian atas atau header, yang kedua pada bagian kanan. navigasi yang ada di atas dan kanan memiliki fungsi yang berbeda-beda.
DOWNLOAD FOTO REVIEW TEMPLATE LOKOMEDIA DURGA
sekarang kita lanjut membahas pada bagian detail tema lokomedia ini. secara umum saya sudah jelaskan, desain pada tema ini sama seperti website konvensional atau website pada umumnya, namun dengan kreatifitas bantuan photoshop, website ini menjadi nilai tambah dalam  segi seni.

pada bagian kontent desain ini memiliki scroller pada bagian sisi kanan, tunjuannya agar pengunjung tidak terlalu kebawah untuk membaca artikel. sedangkan pada bagian kanan adalah judul judul artikel yang lainnya. pada tema lokomedia ini memiliki perbedaan pada setiap halamannya, tentunya perbedaan setiap halamannya ini di tunjang dengan desain yang menarik, misalnya pada bagian home, about, dll memiliki frame yang berbeda-beda. misalnya saja pada bagian home, navigasi terletak di bagian kanan, namun pada bagian detail berita navigasi berada pada bagian kiri, dan hal yang lain begitu juga pada halaman-halaman menu lainnya.

kembali ke masalah scroll, scroll di sini bermanfaat, agar website tidak terlalu memanjang kebawah, karena template ini di desain khusus untuk artikel yang panjang. keuntungan menggunakan scroll pada kontent, apa lagi pada website ecommerce yaitu, pengunjung bisa melihat produk produk yang di tawarkan sambil membaca artikel tersebut, sehingga lebih efisiensi terhadap produk lebih meningkat, begitu juga karpada template ini, tujuannya agar foto atau karya bisa di lihat jelas oleh pengunjung sambil membaca artikel yang ada.
mungkin hanya itu bahasan singkat pada template website di bawah ini, mudah mudahan menjadi inspirasi anda untuk selalu berkarya dalam mendesain dalam sebuah website.
DETAIL  REVIEW TEMPLATE LOKOMEDIA DURGA

 
STATUS: TIDAK UNTUK DI JUAL
KARENA PUNYA KLIEN KAMI


Jika Berminat Hubungi melalui:
Email  irvanpir@gmail.com  atau
WA/SMS : 085278789277,
Harga 100rb
STATUS : NOT FOR SALE!
STATUS : NOT FOR SALE!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori cms / cms lokomedia / free download / lokomedia / template / template terbaru / thema dengan judul REVIEW TEMPLATE LOKOMEDIA DURGA . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://templatecmslokomedia.blogspot.com/2013/08/review-template-lokomedia-durga.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: IT - Saturday 31 August 2013

Belum ada komentar untuk " REVIEW TEMPLATE LOKOMEDIA DURGA "

Post a Comment

Mau Pesan Template Lokomedia?

Kami Menerima Konversi Template dengan harga Rp 100 ribu . untuk template silahkan cari di google dengan kata kunci misalnya "download template html css"

Syarat :
1. pembayaran dilakukan ke:

BRI SYARIAH
NO. REK : 1004425428
a/n : MUHAMMAD IRVAN

atau

MANDIRI
NO. REK :900-00-1735240-3
a/n : MUHAMMAD IRVAN


2. Konfirmasi ke email: irvanpir@gmail.com

Format Konfirmasi Pembayaran

Nama # Alamat # E-Mail # Jumlah Transfer # Bank Tujuan # Tanggal Transfer

( 24 JAM ONLINE )

3. Kirimkan Desain Template ke email irvanpir@gmail.com dengan format [nama] [email] Draft Desain Template/Link (bisa berupa Lampiran File)

Contoh:

[irvan] [emailanda@email.com] Draft Template/Link (bisa berupa Lampiran File)

kirim ke irvanpir@gmail.com


4. Proses Pengerjaan selama 3 hari.


5. Setelah Selesai kami akan mengirimkan hasil konversi ke email anda.

UNTUK PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI KE EMAIL : irvanpir@gmail.com / WA/SMS 085278789277

( 24 JAM ONLINE )


ATAU CHAT VIA YM :



------------------------------

KAMI JUGA MENERIMA REQUEST PEMBUATAN MODUL CMS LOKOMEDIA DENGAN MINIMAL HARGA 200 RIBU PERMODULNYA.